Berita Bola: Mancini: Bila Sudah Tak Diinginkan, Saya Siap Angkat Kaki

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengaku antusias dengan masuknya investor baru di tubuh I Nerazzurri. Namun, Mancini juga sedikit was-was apabila dirinya tak sudah tak diinginkan lagi oleh manajemen klub.

Seperti diketahui, kepemilikan Inter saat ini sudah tak lagi dipegang pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir. Investor asal Tiongkok, Suning Commerce Group, telah resmi mengakuisisi mayoritas saham Inter yang sebelumnya dimiliki Erick.

Sebagai pelatih, Mancini tentu berharap bisa mendapatkan dukungan penuh dari pemilik baru klub sehingga bisa membawa Inter semakin solid dan tentunya meraih hasil maksimal musim depan.

“Pemilik baru telah tiba. Marilah kita berpikir tentang kerja sama dalam harmoni. Kami mengesampingkan soal masa depan untuk sementara. Saya harus mengenal mereka, dan mereka harus mengenal saya, itu logis. Tetapi ada beberapa premis baik,” kata Mancini kepada Football-Italia.

“Saya tidak melihat alternatif lainnya untuk investor asing bagi klub kami jika mereka ingin bersaing dengan tim kuat dunia. Sekarang, dari timur jauh kami mendapatkan beberapa investor penting yang membawa ide baru dan memiliki mentalitas juara,” ia melanjutkan.

Meski menyambut kehadiran pemilik baru, Mancini juga mengingatkan agar keleluasaannya dalam bekerja tidak diganggu, terutama dalam hal taktik dan pemilihan pemain.

“Saya sangat mencintai klub ini daripada harus mengkhiantinya. Saya tidak akan mati terbebani. Jika seseorang tidak menginginkan saya, saya siap untuk hengkang,” pungkasnya.

Comments
Loading...