Berita Bola: Marcelo Dua Gol Satu Assist, Real Madrid Kalahkan Chelsea

Setelah sebelumnya kalah dari Paris Saint-Germain, kali ini Real Madrid akhirnya memetik kemenangan. Pada laga lanjutan turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2016, di Michigan Stadium, Amerika Serikat, Minggu (31/7/) dini hari WIB, Madrid menang 3-2 atas Chelsea.

Di laga ini, pelatih Madrid Zinedine Zidane masih memainkan kombinasi pemain utama dan muda. Mariano Diaz dan Marco Asensio menyempil di antara deretan pemain dari tim senior. Di lini depan, Diaz ditandemkan dengan penyerang timnas Spanyol Alvaro Morata.

Madrid sendiri sudah membuka keran gol pada menit ke-19. Menerima umpan Marco Asensio, bek kiri Brasil Marcelo melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti. Bola melesak ke pojok kiri gawang Chelsea tanpa mampu dihalau kiper Asmir Begovic.

Marcelo benar-benar sudah on-fire. Pemain yang juga mencetak gol penalti ke gawang PSG ini memaksa Asmir Begovic memungut bola dari gawangnya kembali pada meit ke-26. Gol kedua Marcelo sekaligus membawa Madrid unggul 2-0.

Pada menit ke-37, giliran Diaz yang mencatatkan namanya di papan skor. Lagi-lagi Marcelo yang menjadi aktor lahirnya gol ketiga El Real itu. Dia kembali tampil gemilang setelah memberikan assist untuk gol Diaz.

Skor 3-0 bertahan hingga jeda untuk keunggulan Madrid atas Chelsea.

Memasuki babak kedua, Chelsea mencoba bangkit. Keputusan Manajer Chelsea Antonio Conte menurunkan Eden Hazard pun membuahkan hasil.

Bintang asal Belgia itu mampu mencetak dua gol balasan dalam sepuluh menit terakhir, masing-masing pada menit ke-80 dan 90.

Sayang, dua gol tersebut tetap mampu menyelamatkan Chelsea dari kekalahan. Sebab, skor 3-2 untuk Madrid akhirnya tetap bertahan hingga laga tuntas. Chelsea gagal melanjutkan tren kemenangan yang mereka raih kala melawan Liverpool beberapa hari sebelumnya.

Susunan pemain:

Real Madrid: Kiko Casilla (Ruben Yanez 64′); Daniel Carvajal (Danilo 46′), Raphael Varane (Philipp Lienhart 64′), Nacho (Achraf Hakimi 76′), Marcelo (Alvaro Tejero 64′); Lucas Vazquez (Martin Oedegaard 64′), Casemiro (Enzo Zidane 64′), Mateo Kovacic (Marcos Llorente 64′), Marco Asensio (Marcos Llorente 64′); Alvaro Morata (Sergio Diaz 64′), Mariano Diaz.

Chelsea: Asmir Begovic (Thibaut Courtois 46′); Cesar Azpilicueta, John Terry, Gary Cahill, Ola Aina; Pedro (Eden Hazard 65′), Nemanja Matic, Oscar (Nathaniel Chalobah 46′), Willian (Juan Cuadrado 46′); Ruben Loftus-Cheek (Michy Batshuayi 46′), Bertrand Traore (Victor Moses 76′).

Comments
Loading...