Berita Bola: Mario Balotelli Bisa Gantikan Peran Zlatan Ibrahimovic di Ligue 1

Mario Balotelli diyakini membuat keputusan tepat dengan memilih bergabung ke OGC Nice. Dia pun dianggap bisa mengisi kekosongan figur bintang di Ligue 1 selepas kepergian Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain.

Balotelli didatangkan secara gratis dari Liverpool. Banyak yang menganggap sang pemain sudah habis. Tapi, pada usia yang masih 26 tahun, Balotelli sangat berpotensi kembali ke kemampuan terbaik.

“Kita semua tahu Balotelli adalah sosok yang hebat dan punya kualitas istimewa,” jelas legenda Barcelona dan AS Monaco, Ludovic Giuly kepada RMC Sport.

“Talenta memang tak cukup, dia harus punya karakter yang kuat karena sepak bola tak haya soal talenta. Sangat baik bagi Nice punya pemain seperti ini. Saya berharap dia bisa mengulangi kapasitas Hatem Ben Arfa tahun lalu,” tambah dia.

Tak hanya Giuly, mantan kiper Internazionale Milan, Fiorentina, dan Parma, Sebastian Frey juga menganggap Balotelli bisa mengangkat nama Ligue 1 kembali lewat popularitasnya.

Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir kompetisi Ligue 1 mulai dipandang karena keberadaan Ibrahimovic. Kini, Balotelli dinilai mampu menggantikan posisi Ibrahimovic sebagai “jualan” utama Ligue 1.

“Kepergian Zlatan Ibrahimovic meninggalkan lubang di Ligue 1. Balotelli bisa mengisinya. Dia adalah pemain potensial. Sayangnya sepak bola lebih dari fisik dan teknik, Anda juga harus punya mental kuat,” tuturnya.

“Banyak tanda tanya terkait Balotelli dan kita semua penasaran apa yang akan terjadi? Saya berharap dia punya cukup motivasi untuk menolong Nice. karena Balotelli memiliki kualitas untuk membawa Nice ke arah yang lebih baik,” pungkas Frey.

Comments
Loading...