Berita Bola: Marquinhos: Cavani Tak Pantas Dikritik!

Bek Paris Saint-Germain, Marquinhos, membela rekan setimnya, Edinson Cavani. Menurut Marquinhos, segala kritik yang diarahkan kepada Cavani tidak adil.

Cavani menjelma sebagai tumpuan lini depan setelah PSG ditinggal Zlatan Ibrahimovic yang bergabung dengan Manchester United musim ini. Dia telah mencetak 14 gol dari 13 penampilan dalam berbagai ajang.

Meski begitu, Cavani dikritik lantaran dianggap sering membuang peluang emas di depan gawang lawan. Marquinhos yakin bahwa striker asal Uruguay itu bisa menggantikan sosok Ibrahimovic sebagai ujung tombak PSG.

“Kami tidak senang dengan kritik yang ditujukan kepada Edinson (Cavani). Ketika media menyerang rekan setim, mereka juga menyerang kami sebagai tim,” seru Marquinhos, seperti dilansir beIN Sports.

“Kekuatan terbesar kami adalah kolektivitas dan ketika bermain bagus sebagai tim, tiap pemain akan mendapat kesempatan untuk berkembang,” lanjutnya.

“Cavani adalah top skorer di Eropa dan tidak pantas mendapatkan kritik ini,” seru Maqruinhos.

“Itu hanya masalah adaptasi posisi dengan dia kembali menjadi striker karena semua orang tahu tentang kualitasnya. Itu hanya masalah waktu sampai dia akan beradaptasi dengan tanggung jawab baru dan semuanya akan menjadi lebih baik ketika itu terjadi,” paparnya.

Comments
Loading...