Berita Bola: Martinez Puas Belgia Menang Telak dan Tak Kebobolan

Kemenangan yang diraih Belgia dengan skor 4-0 atas Bosnia-Herzegovina, Sabtu (8/10) dini hari WIB, disambut gembira oleh sang pelatih, Roberto Martinez.

Dia mengaku sangat puas dengan penampilan anak asuhnya saat meraih kemenangan kedua di Grup H kualifikasi Piala Dunia 2018 tersebut. Martinez semakin puas, karena timnya mampu mencatatkan clean sheet.

“Ini adalah pertandingan yang sangat bagus. Tidak hanya skor di akhir laga, tapi kami juga memainkan sepak bola atraktif saat melawan Bosnia-Herzegovina,” kata Martinez seperti dilansir Soccerway.

“Kemenangan ini memberikan suatu kepuasan yang lebih lagi bagi saya, karena kami tidak kebobolan. Intensitas sepanjang pertandingan sangat baik. Para pemain terus fokus dan membuat saya puas,” sambungnya.

Belgia membuka kran gol pada pertandingan tersebut berkat gol bunuh diri bek Bosnia-Herzegovina. Hal tersebut diakui Martinez sedikit banyak mengubah jalannya pertandingan.

“Gol pertama pada pertandingan tersebut mengubah jalannya laga. Ini pertandingan yang bagus, tapi saya rasa kami bisa menampilkan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Belgia akan melanjutkan perjalanannya di Pra-Piala Dunia 2018 pada Selasa (11/10) dinihari WIB. Mereka akan bertandang ke markas Gibraltar.

BelgiaBosnia HerzegovinaKualifikasi Piala Dunia 2018Roberto Martinez