Berita Bola: Mata Waspadai Serangan Dortmund

Gelandang Manchester United, Juan Mata, merasa antusias menghadapi lawan-lawan tangguh dalam laga uji coba. Mata mewaspadai salah satu tim yang bakal dihadapi Man. United, yakni Borussia Dortmund.

Bersama manajer anyarnya, Man. United menang dalam laga uji coba perdana pada pramusim ini. Setan Merah membungkam Wigan Athletic pada akhir pekan lalu.

Man. United kini berada di Cina untuk berlaga di International Champions Cup (ICC) 2016. Mereka bakal bertemu Dortmund sebelum menghadapi rival sekotanya, Manchester City.

Bagi Mata, Dortmund memiliki kualitas permainan dan serangan yang patut diwaspadai oleh Man. United. Pemain asal Spanyol tersebut mengharapkan hasil bagus dalam ICC 2016 untuk menambah motivasi jelang bergulirnya kompetisi musim ini.

“Mereka (Dortmund dan Man. City) adalah dua klub besar, dan ketika bermain di kompetisi seperti ini, Anda harus fokus untuk menjadi bugar dan siap untuk musim kompetisi,” ujar Mata, seperti dikutip dari laman resmi Man. United.

“Aku pikir, itu pengalaman yang bagus dan kami akan berusaha untuk menang seperti yang kami lakukan di Amerika Serikat musim lalu.”

“Selalu menyenangkan bisa memenangi turnamen karena Anda berhadapan dengan para rival yang sangat prestisius.”

“Dortmund telah menampilkan permainan yang bagus dalam beberapa tahun terakhir. Mereka pernah lolos ke final Liga Champions dan bersaing dengan Bayern (Munchen) di Bundesliga.”

“Mereka memiliki skuat yang bagus. Aku menyukai cara bermain mereka dan menyaksikannya di televisi. Itu akan menjadi laga yang sangat sulit karena mereka tim yang sangat ofensif dan berkualitas.”

“Pada tahap ini, yang terpenting adalah bukan hasil, namun membuat fisik menjadi fit dan mental. Namun, itu laga uji coba yang sulit menghadapi City atau tim seperti ini,” paparnya.

Comments
Loading...