Berita Bola: Mateo Kovacic Dipastikan Bertahan di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Agen Mateo Kovacic, Nikki Vusan, membantah kliennya akan meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2016-2017.

Spekulasi masa depan Kovacic memang merebak beberapa bulan terakhir. Hal itu dilatari statusnya yang tak menjadi pilihan utama di skuat asuhan Zinedine Zidane. Kovacic kalah bersaing dengan Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric, James Rodriguez, atau Isco.

Musim ini, pemain berusia 22 tahun itu hanya tampil 17 kali sebagai starter di LaLiga dan 6 sebagai pengganti. Di Liga Champions, dia hanya dia kali menjadi starter dan 4 lainnya masuk dari bangku cadangan. Lalu di Copa Del Rey, Kovacic tampil sekali sejak awal dan 3 kali sebagai pengganti.

Total, dia tampil sebanyak 35 pertandingan, 14 kali masuk sebagai pengganti dan 10 kali ditarik keluar saat menjadi starter. Dari seluruh laga itu, dia mencatat dua gol dan tiga assists dengan total waktu bermain 1.949 menit.

Muncul kabar gelandang Timnas Kroasia itu akan diajak kembali ke Inter Milan. Sementara, berita lain mengaitkannya dengan beberapa klub besar semisal Juventus. Namun, Vusan membantah semua rumor tersebut.

“Kovacic sangat bahaga di Madrid, saya bisa jamin itu. Saya bisa memastikan bahwa klub sangat bahagia dengan Mateo dan kontribusinya untuk tim,” tegas Vusan dilansir Fcinternews.it.

Vusan menyadari, perjuangan Kovacic untuk bisa menembus skuat utama Real Madrid masih cukup panjang. Pasalnya, sebagai klub besar, El Real memang membutuhkan deretan pemain terbaik yang siap bersaing.

“Saya tak merasa Mateo bermain sedikit. Madrid adalah juara Eropa dan memiliki para pemain terbaik dunia. Itu artinya, mereka punya deretan gelandang terhebat di dunia seperti Kroos, James, atau Isco,” ucap Vusan lagi.

Keyakinan itu yang membuat Vusan ogah menanggapi setiap spekulasi yang menyelimuti kliennya. “Kami tak benar-benar tahu apa yang terjadi. Satu hal yang pasti adalah tak ada pemain dunia yang bisa menolak Real Madrid, kecuali Francesco Totti,” pungkasnya.

Comments
Loading...