Berita Bola: Materazzi Ingin Pioli Terus Latih Inter

Football5star.com, Indonesia – Legenda Inter Milan, Marco Materazzi, menilai bahwa Stefano Pioli pantas menangani tim untuk waktu yang lama.

Inter berhasil menang 7-1 atas Atalanta dalam laga lanjutan Serie A di Stadion Giuseppe Meazza pada Minggu (12/3). Gol-gol tuan rumah disumbangkan oleh Mauro Icardi (3), Ever Banega (3), dan Roberto Gagliardini. Sedangkan, satu-satunya gol balasan Atalanta dicetak oleh Remo Freuler.

“Saya menjalani akhir pekan yang indah. Inter menunjukkan bahwa mereka adalah sebuah tim hebat,” ujar Materazzi seperti yang dikutip Football Italia.

“Masih terdapat beberapa hal yang kurang terkait karakter. Kami juga masih membutuhkan tambahan beberapa pemain belakang, tetapi sudah ada fondasi yang kuat di dalam tim,” tambah dirinya.

Menurut Materazzi, kebangkitan Inter musim ini tidak dapat dilepaskan dari tangan dingin Pioli, yang menggantikan Frank De Boer pada November silam.

“Langkah pertama adalah memastikan masa depan Pioli. Menurut saya, ia pantas mendapatkan kesempatan. Setelah itu, waktu yang nantinya akan memberi jawaban. Ia telah mempersatukan tim dan ia merupakan seorang profesional hebat,” ucap peraih trofi Piala Dunia 2006 tersebut.

Saat ini, Nerazzurri berada di peringkat keempat klasemen sementara dengan total raihan 54 poin, hasil dari 17 kemenangan dan tiga kali imbang. Mereka tertinggal enam angka dari Napoli yang berada di posisi ketiga.

Comments
Loading...