Berita Bola: “Mauro Icardi Layak Dipanggil Tim Nasional Argentina”

Mauro Icardi terus menunjukkan penampilan bagus bersama Inter Milan. Dia pun dinilai layak untuk mendapatkan kesempatan bermain bersama tim nasional Argentina.

Saat Inter memetik kemenangan atas Juventus, Icardi tampil gemilang. Nerazzurri menang dengan skor 2-1 saat melakoni pertandingan di Giuseppe Meazza, Senien (19/9) dini hari WIB.

Icardi menjadi salah satu pencetak gol dalam laga itu. Dia juga membukukan satu assist yang berujung pada gol kemenangan Inter atas nama Ivan Perisic.

Opta mencatat bahwa Icardi terlibat dalam gol-gol Inter di musim ini. Dia membukukan empat gol dan satu assist.

Selain itu dengan gol ke gawang Juventus, Icardi mampu mencatatkan diri tujuh kali membobol gawang tim asal kota Turin itu dalam delapan pertemuan.

Dengan penampilan bagus itu, Ever Banega, pemain Inter yang juga berasal dari Argentina, menilai bahwa Incardi layak dibawa ke skuat Albiceleste.

“Jelas dia layak mendapatkan panggalian dari Seleccion, karena dia mencetak gol dan saya harap itu bisa memasukkannya,” kata Banega di Football Italia.

“Dia hanya butuh unutk tenang dan terus bermain seperti yang dilakukan saat ini dan melanjutkan intesitas di saat latihan ke dalam pertandingan.”

“Kita tinggu saja di mana kami dalam lima bulan ke depan. Sungguh menjadi laga sulit saat melawan tim seperti Juve, tapi kami mengerahkan segala tenaga dan kuncinya kami tak kehilangan akal sehat atas apa yang kami lakukan di laga sebelumnya. Saya beradaptasi dengan baik bersama Inter,” imbuhnya.

Comments
Loading...