Berita Bola: Meireles Dukung Ronaldo Kembali ke Premier League

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang tim nasional Portugal, Raul Meireles, mengklaim Premier League merupakan tempat yang tepat bagi Cristiano Ronaldo jika meninggalkan Real Madrid.

Kendati belum ada perkembangan berarti, rumor mengenai kepergian Ronaldo dari Madrid masih belum juga mereda. Ia mulai dikabarkan siap meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu setelah terjerat kasus penggelapan pajak.

Salah satu klub yang paling difavoritkan untuk mengamankan jasa Ronaldo adalah Manchester United.

Pemain berusia 32 tahun tersebut pernah membela Setan Merah selama enam tahun, sebelum dibeli Madrid pada 2009.

Meireles menjadi salah satu pihak yang mendukung Ronaldo untuk kembali merumput di Liga Inggris.

“Tentu saja, ia bisa kembali ke Premier League. Ia sangat sukses di masa lalu, jadi saya pikir jika ia tidak ingin bertahan di Madrid atau ingin pindah, maka Premier League adalah tempat yang tempat baginya,” ujar Meireles seperti yang dikutip Sky Sports.

Meireles mengklaim bahwa Man. United memiliki peluang paling besar untuk merekrut Ronaldo. Namun, menariknya, ia enggan menutup kemungkinan melihat sang penyerang berlabuh di Chelsea.

Seperti yang kita ketahui, Meireles pernah bermarkas di Stadion Stamford Bridge dari tahun 2011 hingga 2012.

“Ia pernah bermain bagi Man. United, jadi sepertinya mereka paling berpeluang. Chelsea? Saya tidak tahu, tetapi ia tentu bisa bermain bagi tim manapun,” tutur dirinya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More