Berita Bola: Memphis Depay Diyakini Bisa Bangkit Bersama Lyon

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Belanda asal klub Liverpool, Georgiio Wijnaldum, yakin Memphis Depay bisa membangkitkan kembali kariernya bersama Olympique Lyonnais.

Memphis memang mengalami masa sulit sejak dibeli Manchester United dari PSV Eindhoven. Sang pemain gagal memperlihatkan performa terbaik di Inggris hingga akhirnya digaet oleh Olympique Lyonnais pada bursa transfer Januari.

Memphis langsung bisa beradaptasi bersama Lyon dan menempati skuat utama tim. Dengan performa yang semakin membak, Wijnaldum percaya koleganya semasa di PSV itu bisa bangkit.

“Kepindahan dia ke Lyon sangat menarik. Memphis berlatih dengan sangat berat dan dia memiliki segalanya untuk mencapai puncak,” ujarnya kepada AD.

“Banyak kritikan yang datang kepadanya, saya mengerti itu. Dengan pilihan tersebut, dia butuh menit bermain yang lebih banyak. Tapi, saya tak mengerti dengan kritikan terkait kelakuan dia di luar sepak bola,” tambah dia.

Wijnaldum dan Memphis adalah dua bintang utama PSV kala menjuarai Eredivisie pada musim 2014-2015. Mereka dianggap sebagai dua pemain terbaik yang ada di Belanda saat itu.

Ketika Memphis bergabung dengan Setan Merah, Wijnaldum memilih Newcastle United. Gini -sapaan akrabnya- mampu berada di puncak performanya hingga gabung Liverpool. Sementara Memphis mengalami langkah yang terjal hingga harus ke Lyon.

Comments
Loading...