Berita Bola: Memphis Depay Tak Dendam kepada Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Karier Memphis Depay memang meredup bersama Manchester United hingga akhirnya dilepas ke Olympique Lyonnais. Meski begitu, Memphis tak lantas menyimpan dendam kepada Manchester United.

Seperti diketahui, Memphis bergabung dengan Manchester United dari PSV Eindhoven pada musim panas 2015. Akan tetapi, dirinya gagal total dan harus tersingir dari skuad utama dalam 18 bulan terakhir.

Hal tersebut yang membuat manajemen Setan Merah merasa tak keberatan untuk melepas pemain Timnas Belanda ini ke Lyon. Memphis sendiri bertekad untuk bisa mengembalikan performa terbaiknya dan kembali berada di jalan yang benar.

“Saya tak mencoba untuk menaruh dendam pada Manchester United atau semacamnya. Yang hanya saya lakukan adalah membuktikan performa terbaik saya, sama seperti yang pernah saya lakukan sebelumnya. Saya bermain dengan beberapa pemain hebat di Manchester United,” ujar Memphis.

Meski jam terbang selama di Manchester United terbilang sangat minim, Memphis tak berkecil hati. Dia menjadikan itu sebagai pelajaran berharga dalam kehidupannya.

“Saya belajar banyak dari mereka, dan belajar sangat penting untuk beradaptasi dengan tim, gaya dan liga baru. Kini saya harus bisa membuktikannya lagi,.” tandasnya.

Comments
Loading...