Berita Bola: Inggris Menang Berkat Gol Telat, Stones Merasa Lega

Bek tim nasional Inggris, John Stones, menyambut gembira kemenangan 1-0 yang diraih timnya atas Slovakia pada Senin (5/9).

Dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 yang digelar di Stadion Antona Malatinskeho tersebut, Inggris harus menunggu hingga masa injury time untuk memecah kebuntuan. Adalah gelandang Liverpool, Adam Lallana, yang berhasil memberikan kemenangan bagi The Three Lions.

Stones menjelaskan bahwa seluruh rekan-rekannya sama sekali tidak memikirkan tentang kegagalan mereka di Piala Eropa 2016 kemarin. Maklum, ini merupakan kali pertama mereka bermain setelah tersingkir di tangan Islandia di babak 16 besar.

Kendati demikian, pemain berusia 22 tahun tersebut tetap mengakui bahwa mereka sempat merasa cemas karena kesulitan membongkar pertahanan Slovakia.

“Ini adalah kemenangan yang penting. Aku pikir kami selalu percaya pada kemampuan kami sendiri. Kami tidak merasa gugup atau memikirkan tentang kegagalan kami di Piala Eropa. Aku pikir hal tersebut terlihat dari permainan kami,” ujar Stones seperti yang dikutip oleh Mirror.

“Pada awalnya, kami memang bermain sedikit lebih lambat. Tetapi, kami tetap bertahan pada taktik dan memainkan sepak bola kami. Sebuah clean sheet dan kemenangan adalah hasil yang baik.”

“Kami merasa lega di dalam ruang ganti. Kami semua tahu gol itu akan datang. Kami bermain baik dan terus menerus menciptakan peluang,” tambah dirinya.

Selanjutnya, skuat asuhan manajer Sam Allardyce akan menjamu Malta di Stadion Wembley pada 8 Oktober mendatang.

Comments
Loading...