Berita Bola: Messi Diprediksi Sudah Bisa Main Lawan Panama

Bintang tim nasional Argentina, Lionel Messi, diprediksi sudah bisa tampil ketika menghadapi Panama pada hari Sabtu (11/6) mendatang.

Dalam laga Copa America Centenario antara Argentina melawan Cile pada hari Selasa (7/6) kemarin, pelatih Gerardo Martino memutuskan untuk tidak menurunkan Messi.

Seperti yang kita ketahui, pemain milik Barcelona tersebut menderita cedera ketika menjalani laga uji coba melawan Honduras pada tanggal 27 Mei silam.

Namun, kondisi Messi kini sudah semakin membaik. Martino mengungkapkan bahwa sang kapten kemungkinan sudah dapat diturunkan ketika melawan Panama di Stadion Soldier Field.

“Ia kini baik-baik saja dan berada dalam kondisi yang baik untuk bermain di laga selanjutnya,” ungkap Martino setelah melawan Cile seperti yang dikutip oleh ESPNFC.

“Ia ditabrak dengan sangat keras ketika menghadapi Honduras. Setelah pertandingan tersebut, ia kemudian kembali ke Barcelona.”

“Ia telah bekerja keras untuk memulihkan fisiknya. Ia sekarang sudah bisa menendang bola dengan lebih baik. Kami berharap dalam empat hari ke depan ia sudah berada dalam kondisi siap untuk bermain. Kami berpikir ia sudah akan sembuh,” tambah dirinya.

Pertandingan melawan Cile sendiri dimenangi oleh Albiceleste dengan skor 2-1 berkat Angel Di Maria dan Ever Banega. Sementara, La Roja mendapatkan gol penghibur di masa injury time melalui sundulan Jose Fuenzalida.

Untuk saat ini, Argentina menempati peringkat pertama Grup D dengan tiga poin, disusul oleh Panama dalam laga lain juga menang 2-1 atas Bolivia.

Comments
Loading...