Berita Bola: Mesut Oezil Minta Arsenal Benahi Skuad

Football5star.com, Indonesia – Mesut Oezil menilai bahwa Arsenal belum memiliki kualitas cukup untuk mengejar titel bergengsi. Oleh karenanya, dia meminta manajemen untuk membenahi skuad.

Pendapat Oezil dilatarbelakangi kiprah Arsenal pada 2016-2017. Mereka masih berada di luar empat besar klasemen sementara Premier League dan tersingkir sejak babak 16 besar Liga Champions.

“Skuad kami tidak sebesar Bayern Muenchen atau Real Madrid. Ini tidak cukup di Liga Champions, terutama ketika kami melawan tim-tim besar,” tutur Oezil.

“Menurut saya, pihak klub sudah menyadari keperluan untuk memperkuat tim. Terpenting adalah opini manajer. Dia dan manajemen akan mengambil keputusan,” ucap pemain berusia 28 tahun itu.

Sudah seharusnya Arsenal memenuhi saran dari Oezil. Kalau tidak, pemain asal Jerman itu bisa saja hengkang demi memenuhi ambisinya menjuarai Liga Champions.

Peluang pergi sangat besar karena kontrak Oezil bersama Arsenal cuma berlangsung hingga 30 Juni 2018.

“Saya memiliki satu tahun tersisa dan berharap bisa memenangi Liga Champions di sini. Gelar itu adalah yang terbesar dalam sepak bola antarklub,” kata Oezil.

Comments
Loading...