Berita Bola: Meyer Angkat Bicara Soal Ketertarikan Liverpool & Spurs

Gelandang Schalke 04, Max Meyer, angkat bicara perihal spekulasi ketertarikan Liverpool dan Tottenham Hotspur terhadap dirinya.

Meyer bergabung dengan tim akademi Schalke pada 2009 silam. Dia melakoni debut profesional bersama The Royal Blues empat tahun berselang.

Berkat talenta yang ditunjukkannya bersama Schalke, Meyer dikabarkan sempat masuk daftar incaran Liverpool. Akan tetapi, pemain berusia 21 tahun itu mengaku justru Spurs yang sempat melakukan pendekatan kepadanya.

“Aku tahu bahwa ada banyak ketertarikan dan klub telah bertanya, tetapi Schalke dengan cepat langsung menghentikan itu. Jadi permasalahannya sudah selesai,” terang Meyer, seperti dikutip dari Bild.

“Tentu saja, aku telah berhadapan dengan itu. Aku tahu apa yang kumiliki di Schalke dan senang bermain untuk klub ini,” lanjutnya.

Butuh dana besar bagi klub-klub peminat apabila ingin membajak Meyer dari Schalke. Pasalnya, dia masih terikat kontrak di Veltins Arena hingga musim panas 2018 mendatang.

Selama memperkuat Schalke, Meyer belum pernah merasakan satu trofi pun. Dia telah mencatatkan 20 gol dan 21 assist dari 141 penampilan dalam berbagai ajang bersama The Royal Blues.

Kepergian Julian Draxler ke VfL Wolfsburg memberikan ruang bagi Meyer yang tadinya jarang mendapatkan kesempatan bermain reguler. Dia telah bermain 16 kali dengan torehan satu gol serta satu assist di semua kompetisi musim ini.

Comments
Loading...