Berita Bola: Michael Carrick Tak Berpikir Main Untuk Klub Lain

Football5star.com, Manchester — Michael Carrick mengungkapkan kesetiaannya pada Manchester United. Pemain berusia 35 tahun itu bilang bahwa tak ada keinginan untuk membela klub lain.

Bersama MU, Carrick sudah memperkuat MU sejak awal musim 2006-07. Itu berarti bahwa dia sudah selama satu dasawarsa memperkuat Setan Merah.

Bersama MU, Carrick sudah banyak meraih gelar juara. Ada 15 trofi yang disumbangkan Carrick, termasuk gelar juara Liga Champions di musim 2007-08.

Kendati Carrick sudah tak muda lagi, dia masih mempunyai peran penting untuk MU. Dalam sembilan pertandingan bersama eks pemain Tottenham itu di musim ini, MU menang delapan kali dan meraih hasil imbang sekali.

Kontrak Carrick dengan MU akan selesai akhir musim ini. Dia belum mendapatkan kontrak baru, meski begitu, Carrick juga tak tergoda untuk pindah klub.

“Itu [pindah] adalah bukan sesuatu yang sedang kuinginkan saat ini — akan sangat sulit bermain di tempat lain,” ucap Carrick yang dilansir Daily Mail. “Setiap orang berbeda. Tergantung pada situasinya. Tergantung pada banyak hal.”

“Aku sudah bilang selama ini bahwa aku santai tentang hal ini [masa depan di MU]. Tergantung apakah aku bermain dan apakah aku bermain cukup baik, apakah aku merasa bisa berkontribusi, apakah manajer merasa aku bisa berkontribusi.”

“Ada banyak hal untuk ditentukan. Aku cukup santai kok,” imbuh dia.

Comments
Loading...