Berita Bola: Michael Carrick Yakin Manchester United Masih Bisa Juara

Football5star.com, Manchester — Manchester United saat ini masih belum menunjukkan penampilan yang bagus di musim ini. Kendati demikian, The Red Devils, diyakini akan masih bisa bersaing untuk menjadi juara.

MU saat ini masih tertahan di posisi enam klasemen sementara. Mereka mengumpulkan sebanyak 18 poin. Raihan angka itu berjarak delapan poin dari Liverpool yang ada di posisi pertama klasemen.

Penampilan MU sebelum jeda internasional sudah menunjukkan perbaikan. Mereka memetik kemenangan 3-1 saat berhadapan dengan Swansea City.

Pemain termahal MU, Paul Pogba, mencetak satu gol. Dua gol lainnya dibukukan oleh Zlatan Ibrahimovic.

Pemain senior MU, Michael Carrick, yakin dengan kans Setan Merah pasca penampilan bagus itu. Dia yakin bahwa MU masih bisa bersaing untuk memperebutkan gelar juara Liga Inggris.

“Kami ingin bersaing di papan atas,” cetus dia kepada Sky Sports.

“Kami memang naik-turun dalam usaha itu, tapi bukan artinya kami sudah menyerah untuk memenangi gelar juara. Sekarang masih terlalu awal untuk itu dan kami memiliki kualitas yang terlalu besar serta tim dan skuat yang terlalu bagus untuk menyerah,” sambung Carrick.

“Sekarang kami hanya merasa belum mendapatkan hasil dan performa yang kami inginkan, kami tahu hal itu bisa berubah. Sekarang toh belum tiba di periode Natal, jadi masih ada banyak pertandingan untuk dimainkan.”

“Kami masih percaya ketika kompetisi memasuki akhir dan ketika di waktu yang diperlukan, kami akan bisa bersaing,” lugas sambung pesepakbola berusia 35 tahun itu.j

Comments
Loading...