Berita Bola: Mihajlovic: Juventus Tidak Hanya Lawan 11 Pemain Torino

Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, mengaku optimistis bisa menaklukkan Juventus dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (11/12).

Partai bertajuk Derby della Mole antara Torino melawan Juventus akan tersaji Stadion Olimpico pada akhir pekan ini. Jika melihat papan klasemen, sang tamu, yang tengah berada di puncak pertama, tentu memiliki peluang menang lebih besar ketimbang tuan rumah, yang menempati posisi ketujuh.

Kendati mengakui bahwa Juventus merupakan tim terkuat di Italia, Mihajlovic menegaskan bahwa mereka sama sekali tidak merasa takut. Ia malah meyakini bahwa timnya dapat mengalahkan sang juara bertahan.

“Besok, Juventus tidak hanya akan menghadapi 11 pemain, melainkan juga sejarah, publik Torino, dan semua yang bekerja bersama kami,” ujar Mihajlovic seperti yang dikutip Football Italia.

“Mereka harus berjuang mati-matian untuk bisa bermain lebih baik dari kami. Saya tidak tahu bagaimana derby ini akan berakhir, tetapi saya tahu kami akan meninggalkan lapangan dengan kepala tegak karena kami telah memberikan segala yang kami miliki.”

“Saya ingin melihat sebuah derby yang indah dan penuh intensitas, tetapi juga adil karena derby bukanlah sebuah perang. Derby adalah esensi dari sepak bola: terdapat intesitas, kerja keras, ejekan, emosi, tetapi tetaplah sebuah pertandingan.”

“Kami harus menampilkan sebuah performa yang hebat, tetapi demikian juga dengan Juventus. Bukanlah sebuah keberuntungan kami memiliki tim tertajam ketiga di Serie A. Juventus harus khawatir melawan kami karena kami juga memiliki kualitas,” tambah dirinya.

Comments
Loading...