Berita Bola: Milan Gaet Andre Silva, Carlos Bacca Bersiap Hijrah ke PSG

Football5star.com, Indonesia – Kedatangan Andre Silva ke AC Milan membuat Carlos Bacca mulai mempertimbangkan pindah ke Paris Saint-Germain.

Posisi Bacca memang terancam dengan kedatangan Silva. Apalagi, performa striker asal Kolombia itu tak cukup memuaskan pelatih Vincenzo Montella sepanjang musim 2016-2017..

Meski mampu mencetak 31 gol dalam dua musim bersama I Rossoneri, Bacca dipercaya bakal “dipaksa” angkat koper dari San Siro. Hal itu pun tak dibantah oleh agen Bacca, Sergio Barila, yang membuka peluang kliennya hijrah.

Selain PSG, mantan bomber Sevilla itu juga berpeluang menyeberang ke Chinese Super League atau Major League Soccer. Namun, PSG menjadi opsi utama karena Bacca berharap bisa menjaga peluang tampil di Piala Dunia 2018 bersama Kolombia.

“PSG? Ligue 1 hari ini adalah salah satu liga terbaik di Eropa dan Carlos ingin terus berada di Eropa pada tingkat yang baik,” kata Barila kepada FootMercato.

“Dia telah memiliki tawaran dari luar Eropa, tapi dia mengatakan kepada saya tidak tertarik. Dia lebih mementingkan dengan sisi olahraga. Sisi ekonomi bukanlah prioritas baginya saat ini, meski ada pasar non-Eropa dimana investasi besar dilakukan,” sambungnya.

Terlepas dari spekulasi kepindahan, Barila juga tak menutup kemungkinan Bacca akan bertahan dan bersaing memperebutkan tempat utama di skuat AC Milan.

“Kami tenang saat ini dan kami belum membicarakan apapun dengan Milan untuk saat ini. Dia ada di Milan. Jika klub merasa membutuhkan striker baru, akan ada persaingan yang lebih banyak. Pasar transfer baru saja dimulai dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di musim panas yang panjang,” sebut Barila lagi.

“Pemain tersebut memiliki kontrak tiga tahun dengan Milan. Dia ingin bermain sebanyak mungkin. Dia telah diminta oleh beberapa klub besar Eropa dan kami akan mempelajari semuanya dengan tenang,” pungkasnya.