Berita Bola: Milan Konfirmasi Bakal Pulangkan Balotelli ke Liverpool

Performa kurang optimal yang ditunjukkan Mario Balotelli memaksa AC Milan memulangkannya ke Liverpool. Dikonfirmasi oleh Presiden Silvio Berlusconi, striker Italia berdarah Ghana itu dipastikan tak akan bertahan di Milanello pada musim depan.

Balotelli sudah diberi kesempatan untuk memperbaiki penampilannya sejak dipinjam dari Liverpool pada musim panas tahun lalu. Namun, pemuda berusia 25 tahun itu gagal memenuhi ekspektasi.

Pemain binaan Inter Milan itu hanya melesakkan satu gol dari 20 penampilan bersama I Rossoneri. Imbasnya, Milan gagal meraih target finis di zona Liga Champions, pun merebut tiket ke Liga Europa. Balotelli yang diharapkan menjadi pahlawan, kini akan dilepas kembali.

Selain Balotelli, hal serupa juga berlaku kepada Kevin-Prince Boateng, Alex, dan Philippe Mexes, yang dikonfirmasi Berlusconi akan hengkang dari San Siro pada musim panas ini.

“Akan ada beberapa pemain yang pergi seperti Alex, Mexes, Boateng, dan Balotelli. Kesepakatan dengan semuanya sudah akan berakhir,” ujar Berlusconi seperti dikutip Gazzetta World.

Boateng, Alex, dan Mexes, akan berstatus bebas kontrak dan bisa bergabung dengan tim mana pun. Sementara, Balotelli akan pulang ke Liverpool, yang kemungkinan juga tak membutuhkan jasanya lagi.

Di skuat Liverpool sudah bercokol sederet striker berkualitas seperti Daniel Sturridge, Divoc Origi, Chistian Benteke, Danny Ings, ditambah Roberto Firmino dan Pihlippe Coutinho yang juga bisa bermain di sektor depan.

Comments
Loading...