Berita Bola: Milan Tak Mau Diskon Harga El Shaarawy

AC Milan tak masalah jika AS Roma ingin mempermanenkan perekrutan Stephan El Shaarawy. Tapi, Rossoneri tak mau menurunkan harga jual pemain keturunan Mesir itu kepada Roma.

Sejak dipinjamkan ke Roma pada Januari lalu, El Shaarawy kembali menunjukkan ketajamannya. Pemain 23 tahun itu kerap jadi pilihan utama I Lupi di lini depan dan berhasil membuat delapan gol serta dua assist dari 18 pertandingan.

Ketajaman El Shaarawy ini pula yang membawanya masuk skuat bayangan timnas Italia ke Euro 2016 nanti. Wajar saja jika Roma tepincut benar dengan El Shaarawy dan berniat menjadikan pemain mereka seutuhnya musim depan.

Meski begitu, ada kesepakatan yang harus dipenuhi dulu oleh Roma jika memang ingin merekrut El Shaarawy yakni mereka harus membayar 13 juta euro sebagai maharnya sebelum musim 2016-17 dimulai. Jika tidak, maka El Shaarawy akan kembali merah-hitam.

Demi memuluskan proses transfer El Shaaawy dan kebutuhan Milan akan pemain baru musim depan, maka Roma pun ditenggat hingga 22 Juni mendatang untuk memberi jawaban. Meski demikian, Milan tak mau menurunkan harga jual El Shaarawy.

“Ini sangat sederhana dan bukanlah masalah bagi kami. Tanggalnya adalah 21-22 Juni. Jadi, jika Roma ingin mengaktifkan opsi mereka dan membeli El Shaarawy, maka mereka akan melakukannya. Kami tidak membuka negosiasi,” ungkap CEO Milan, Adriano Galliani, seperti dikutip Football Italia.

“Jika Roma tidak membeli si pemain dengan kondisi yang telah disepakati, dia akan kembali kepada kami dan itu bukan masalah,” sambungnya.

“Stephan sebelumnya beberapa kali cedera, tapi dia adalah seorang pemain hebat dan kami tidak khawatir. Kami akan bicara dengan Roma dan mereka memiliki hak untuk membelinya. Jika mereka tidak menggunakan hak itu, dia akan kembali kepada kami,” tutup Galliani.

Comments
Loading...