Berita Bola: “Millwall Kalahkan Leicester Bukan karena Beruntung”

Football5star.com, Indonesia – Manajer Millwall, Neil Harris, menyambut gembira keberhasilan timnya lolos ke perempatfinal Piala FA.

Menjamu Leicester City di Stadion The Den dalam laga Putaran Kelima Piala FA pada Sabtu (18/2), Millwall berhasil menang dengan skor 1-0 berkat gol Shaun Cummings pada masa injury time babak kedua. Kemenangan ini terasa semakin spesial mengingat mereka bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-52.

Harris yakin kemenangan atas The Foxes merupakan buah kerja keras dari para pemainnya, dan bukan hanya karena keberuntungan semata.

“Kemenangan ini menggambarkan Piala FA secara keseluruhan. Ini tidak terjadi hanya karena keberuntungan. Kami menjalani tren yang baik dan memiliki semangat yang hebat,” ujar Harris seperti yang dikutip BBC.

“Ketika kami bermain dengan 10 pemain, tekanan yang lebih besar justru dirasakan oleh Leicester. Saya melakukan pergantinan pemain untuk memenangi pertandingan karena kami tidak mau menjalani laga ulang. Ketika kami membutuhkan sedikit kualitas, Cummings memberikannya,” tambah dirinya.

Harris juga memuji para suporter yang menurutnya sangat membantu meningkatkan semangat para pemain.

“Menurut saya, atmosfer stadion sungguh luar biasa. Mereka sangat berisik. Ini adalah hari yang spesial bagi kami. Para fans memberikan dorongan kepada para pemain, begitu juga sebaliknya. Ketika anda lolos ke perempatfinal, anda mulai berpikir bahwa bisa saja kami akan kembali mendapatkan laga kandang,” jelasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More