Berita Bola: Misi 3 Poin Persegres di Markas Madura United

Football5star.com, Indonesia – Persegres Gresik United bertekad meraih kemenangan saat tandang ke markas Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Jumat (4/11).

Persegres sebenarnya sedang dilanda tren buruk. Mereka kalah dalam dua laga terakhir. Meski begitu, bukan berarti Laskar Joko Samudro, julukan Persegres Gresik United, datang dengan target sekadarnya.

Ya, tidak hanya 1 poin yang bisa didapat dengan main imbang, tetapi tim asuhan Eduard Tjong itu bertekad meraih poin penuh alias menang.

Kemenangan itu sendiri diburu tak cuma untuk membawa mereka semakin jauh dari posisi dasar klasemen. Tetapi, juga sebagai kado istimewa bagi kelompok suporter mereka, Ultras Gresik, yang akan merayakan hari jadinya ke-17 pada 5 November 2016.

“Kami akan bermain maksimal dan bekerja ekstra keras untuk memenangi laga lawan Madura United. Tidak ada yang tidak mungkin sekalipun lawan kami adalah tim papan atas,” ujar Eduard Tjong di indonesiansc.com.

Hal senada diutarakan Yusuf Effendi. Menurut gelandang yang sudah mengemas 2 gol dan 2 assist itu, hasil buruk di 2 laga sebelumnya, khususnya kekalahan terakhir dari Persib Balikpapan, sudah dilupakan demi mampu mempersembahkan kemenangan bagi Ultras Gresik.

“Kami fokus memberikan kado untuk Ultras Gresik berupa pulang dengan membawa poin dari markas Madura United,” ucap Yusuf Effendi.

Comments
Loading...