Berita Bola: Misi Manchester United Akhiri Rentetan Kekalahan Di Stadium Of Light

Football5star.com, Jakarta —  Manchester United sedang tak berdaya saat melakoni lawatan ke markas Swansea City. The Red Devils mempunyai kesempatan untuk memutus rekor itu di akhir pekan ini.

MU akan menyambangi markas The Swans, Minggu (6/11) malam WIB. MU akan berusaha untuk merauppoin penuh guna menyudahi laju tak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir di semua ajang. Usai seri melawan Burnley, mereka takluk di tangan Fenerbahce.

Sementara itu, Swansea juga masih belum tampil oke di musim ini. Dalam lima laga kandang yang sudah dilakoni, mereka kalah tiga kali dan seri dua kali.

MU pun mempunyai kesempatan besar untuk memutus laju dua kali kekalahan beruntun di Liga Inggris saat berhadapan dengan Swansea.

Enam dari delapan pertandingan terakhir antara MU melawan Swansea berakhir dengan skor akhir 2-1. Empat kemenangan didapat Swansea, MU memenangi dua laga lainnya.

Pemain MU paling malas bergerak di musim ini. Sejauh 10 laga, total daya jelajah pemain MU adalah 1055,3 kilometer.

MU juga cuma membukukan gol sebanyak satu kali dari total 91 tembakan di Liga Inggris. Gol terakhir MU dicetak oleh Anthony Martial saat melawan Stoke City pada 2 Oktober lalu.

Penyerang MU, Zlatan Ibrahimovic, sudah gagal mencatat gol dalam 42 percobaan di Liga Inggris. Sebelum itu, dia mampu empat kali mencetak gol dalam 15 kali kesempatan.

Pertahanan Swansea sedang rapuh-rapunya di musim ini, mereka kebobolan setidaknya dua gol dalam tujuh dari sembilan laga terakhir di Liga Inggris.

Raihan poin MU musim ini merupakan yang terburuk kedua di sepanjang sejarah klub. MU saat ini mengumpulkan 15 poin dalam 10 pertandingan, lebih banyak dua angka dari musim 2014-15.

Sementara itu, Swansea mencatatkan start terburuk di Liga Inggris dengan catatan lima poin dalam 10 pertandingan.

Comments
Loading...