Berita Bola: Modric Bangga Disetarakan Dengan Iniesta

Kemampuan Luka Modric dalam mengatur ritme permainan Real Madrid sudah tak perlu diragukan lagi. Tak jarang banyak pihak yang melihat kemiripan antara Modric dengan gelandang seklaigus kapten Barcelona, Andres Iniesta.

Mendengar hal tersebut, Modric pun merasa bangga. Dia bahkan tak segan untuk memberikan pujian kepada Iniesta.

“Dia (Iniesta) adalah salah satu gelandang terbaik dalam sejarah. Saya senang menghadapinya di lapangan. Saya mengagumi kapasitasnya sebagai seorang pemain dan atlet,” ujar Modric, dilansir Goal.

Modric kini tengah bersiap untuk tampil di Piala Eropa 2016 bersama timnas Kroasia. Bila boleh bermimpi, Modric mengharapkan rekan setimnya di Madrid, Sergio Ramos, bermain bagi timnas Kroasia. Dia mengaku sangat mengagumi kemampuan bertahan Ramos.

“Saya tidak hanya mengatakan hal itu karena Sergio adalah teman saya. Saya punya banyak teman di Spanyol. Ketika bicara soal kualitas, kepemimpinan dan karakter. Dia adalah salah satu yang bek terbaik di dunia,” ujar Modric.

Gelandang berusia 30 tahun ini juga mengaku prihatin melihat rekan setimnya di Madrid, Karim Benzema, gagal tampil di Piala Eropa 2016 lantaran tersandung masalah di luar lapangan. Akibatnya, Benzema tak masuk dalam 23 pemain yang dibawa Didier Deschamps ke Piala Eropa kali ini.

“Saya benar-benar sedih. Mereka akan merasakan dampak ketidakhadirannya, karena dia seorang striker yang luar biasa, salah satu yang terbaik di dunia,” pungkasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More