Berita Bola: Modric Isyaratkan Pensiun di Madrid

Luka Modric sudah sangat betah bermain untuk Real Madrid. Gelandang asal Kroasia tersebut bahkan mengisyaratkan ingin bertahan sampai akhirnya kariernya di klub tersebut.

Modric bakal memasuki tahun keenamnya berseragam Madrid musim depan. Dia dibeli dari Tottenham Hotspur dengan banderol sekitar 30 juta poundsterling pada musim panas 2012.

Madrid tidak mudah mendapatkan Modric mengingat Spurs sempat beberapa kali menolak tawaran klub asal Spanyol.

Selama memperkuat Madrid, Modric sudah jadi kunci permainan tim di lini tengah. Musim ini, dia bahu membahu dengan Toni Kroos dan Casemiro untuk membawa Madrid menjadi juara Liga Champions.

Wajar saja dengan performanya yang makin oke ini, Modric sempat dihubung-hubungkan dengan klub kaya seperti Paris St-Germain atau Manchester City. Kedua klub itu kabarnya siap memberikan tawaran besar kepada Madrid.

Meski demikian, Modric sudah menegaskan bahwa dia masih sangat betah bermain di Madrid. Bahkan pemain 30 tahun itu berniat memperpanjang kontraknya yang masih tersisa dua tahun lagi, untuk kemudian pensiun sebagai pemain Los Blancos.

“Itulah keinginan saya, meski tidak banyak pemain yang pensiun di sini. Lalu kenapa tidak? Saya melihatnya sebagai sebuah kemungkinan, tapi kita lihat saja apa yang terjadi di masa depan. Tapi tentu saja itu sudah jadi keinginan saya,” ujar Modric kepada Marca seperti dikutip Sportsmole.

“Untuk saat ini saya hanya berpikir soal Real Madrid, saya ingin bertahan di sini selama mungkin. Saya tidak berpikir soal klub lain, atau liga lain,” sambung Modric.

Modric sudah tampil sebanyak 173 kali di seluruh kompetisi dengan torehan 10 gol.

Liga SpanyolLuka ModricReal Madrid