Berita Bola: Mourinho Bantah Lebih Senang Di London Ketimbang Manchester

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah harus tinggal terpisah dengan keluarganya yang berada di London.

Mourinho membantah isu yang mengatakan bahwa Ia lebih senang tinggal di London ketimbang di Manchester. Salah satu alasannya adalah karena keluarganya berada di ibukota Inggris tersebut.

Usai menemani timnya menang 4-1 atas Sunderland, Senin (26/12), pria asal Portugal tersebut menegaskan dirinya mampu membagi waktu untuk pekerjaan dengan keluarganya cukup baik.

“Membuat orang-orang berpikir bahwa saya tidak senang di sini tetapi saya merasa senang di London adalah sebuah omong kosong,” tegas Mourinho seperti yang dikutip Guardian.

“Keluarga saya berada di London karena anak perempuan saya menjalani kuliah. Anak saya bermain bagi Fulham. Saya tidak bisa meminta mereka untuk mengikuti saya.”

“Satu minggu sekali, ketika saya bisa, saya pergi ke London untuk makan malam bersama keluarga. Untuk saat ini, sulit untuk melakukannya karena jadwal pertandingan.”

“Jika saya ingin bersenang-senang, saya akan pergi ke Los Angeles dan ke pantai setiap hari. Saya tiba di tempat latihan pada pukul delapan pagi dan pulang pada pukul enam sore. Saya memberikan segala yang saya mampu,” tambah dirinya.

The Red Devils tengah menempati peringkat keenam klasemen sementara Premier League dengan total raihan 33 poin, hasil dari sembilan kemenangan dan enam kali imbang.

Paul Pogba dkk. bakal menghadapi Middlesbrough di Stadion Old Trafford pada Sabtu (31/12).

Comments
Loading...