Berita Bola: Mourinho Buka Peluang Memphis Balik Ke Man. United

Football5star.com, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengakui bahwa Memphis Depay mungkin kembali ke klub di masa mendatang.

Man. United resmi melepas Memphis ke Olympique Lyonnais pada bursa transfer musim dingin ini. Ia dijual dengan harga sekitar 15 juta Poundsterling. Menariknya, terdapat klausul pembelian kembali di dalam kesepakatan antara kedua klub.

Klausul tersebut tentu membuka peluang besar bagi Setan Merah untuk membawa Memphis kembali ke Old Trafford jika memang dibutuhkan.

Mourinho sendiri menilai bahwa sosok asal Belanda tersebut adalah pemain yang berkualitas dan memiliki talenta besar.

“Saya pikir, ketika tuan (Louis) Van Gaal memutuskan untuk membeli dirinya, Ia melakukan hal yang bagus. Ia mengetahui Memphis dengan sangat baik dari tim nasional,” ujar Mourinho seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Ia (Memphis) bermain baik bagi Belanda. Kami tahu Liga Belanda tidak sama (dengan Premier League), tetapi Ia menunjukkan hal yang sangat baik. Saya pikir tuan Van Gaal dan Man. United melakukan hal yang tepat dengan membeli dirinya.”

“Saya bisa mengatakan bahwa Ia tidak sukses selama 18 bulan terakhir, tetapi Ia masih sangat muda. Saya pikir, penting bagi klub untuk tetap mengawasi talenta seperti dirinya dan kami mengharapkan yang terbaik baginya di Lyon. Bukan tidak mungkin Ia akan kembali kesini karena semua orang menyukai dirinya,” tambah pria asal Portugal tersebut.

Pemain yang diboyong dari PSV Eindhoven pada 2015 itu total bermain sebanyak 56 kali bersama Man. United di seluruh kompetisi, menyumbangkan tujuh gol dan tujuh assist.

Comments
Loading...