Berita Bola: Mourinho Diyakini Akan Tawar John Stones Lagi

Semasa melatih Chelsea, Jose Mourinho menunjukkan ketertarikan pada bek Everton John Stone. Saat sudah menangani Manchester United, The Special One diyakini akan berusaha mendatangkan Stones lagi.

Di musim panas tahun lalu, Mourinho mengincar Stones yang akan diproyeksikan sebagai pengganti John Terry. Tapi, hingga bursa transfer ditutup keinginan Mourinho itu tak juga terwujud.

Mourinho sudah menerima pinangan MU mulai musim depan. Dia dikontrak selama tiga musim dengan bayaran sebesar 15 juta poundsterling.

Saat masih dilatih Louis van Gaal, MU mempunyai barisan pertahanan yang oke. Bersama Tottenham Hotspur, mereka cuma kebobolan 35 gol sepanjang musim, yang menjadi catatan terbaik di antara klub-klub Liga Inggris lainnya.

Eks pemain belakang MU, Gary Pallister, meyakini bahwa Mourinho akan mencari amunisi baru di posisi bek tengah. Pallister takkan kaget kalau manajer asal Portugal itu kembali mengajukan penawaran tinggi untuk bek asal Everton itu.

“Dia masih muda, tapi saya sangat suka melihat dia. Tak ada banyak penilaian lebih baik dibandingkan dengan Jose Mourinho,” kata Pallister di The Sun.

“Jika dia mengajukan tawaran 40 juta poundsterling untuk dia, seperti yang dia lakukan di musim panas terakhir, lalu Anda tahu bahwa anak muda ini mempunyai talenta yang luar biasa. Dia pemain yang saya yakin bahwa dia akan cocok dibawa ke Old Trafford.”

“Tak akan mengejutkan untuk melihat Jose bakal mengeluarkan dana besar untuk bek tengah,” imbuhnnya.

Comments
Loading...