Berita Bola: Mourinho: Mkhitaryan Belum Sesuai Ekspektasi

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan bahwa Henrikh Mkhitaryan harus mengerahkan upaya yang lebih untuk mendapat kesempatan bermain.

Gelandang serang asal Armenia itu kesulitan tampil secara reguler bersama Man. United sejak dibeli dari Borussia Dortmund dengan banderol 26 juta pounds pada bursa transfer musim panas lalu.

Mkhitaryan dimasukkan sebagai pemain pengganti saat Man. United kalah 1-2 dari Fenerbahce dalam lanjutan fase grup Liga Europa di Stadion Sukru Saracoglu, Kamis (3/11).

Adaptasi menjadi permasalahan yang dihadapi Mkhitaryan di Man. United selain cedera. Mourinho pun menuntut perjuangan keras dari dia.

“Saya tidak berpikir tentang menariknya keluar, namun dia (Mkhitaryan) harus melakukan yang lebih. Sesederhana itu saja,” kata Mourinho, seperti dikutip dari Sportsmole.

“Kami memiliki ekspektasi yang besar di klub ini. Ada banyak pemain untuk posisi ini dan dia harus bermain lebih baik dari (Juan) Mata, (Jesse) Lingard) dan (Anthony) Martial. Dia harus tampil lebih baik dari mereka,” imbuhnya.

“Setiap manajer ingin memenangi pertandingan. Semua maanjer di dunia ingin menampilkan para pemain yang dirasa bisa membantu tim lebih dan saya pun demikian,” tandas Mourinho.

Fenerbahce vs Manchester UnitedHenrikh MkhitaryanJose MourinhoLiga EuropaManchester United