Berita Bola: Mourinho: Performa Rojo Fenomenal!

Football5star, Indonesia – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melayangkan pujian setinggi langit kepada Marcos Rojo. Mourinho menilai, Rojo menunjukkan performa yang fenomenal ketika mengalahkan Manchester City.

Rojo jarang mendapatkan kesempatan tampil reguler musim ini. Pasalnya, Mourinho lebih memercayai Chris Smalling dan Eric Bailly untuk berduet di jantung pertahanan Man. United.

Kedua bek tengah Setan Merah itu harus absen akibat cedera ketika menyingkirkan Man. City dari Piala Liga Inggris dengan skor 1-0 di Old Trafford, Rabu (26/10) lalu. Rojo akhirnya dipasang sebagai starter oleh Mourinho.

Gol kemenangan Man. United memang diciptakan oleh Juan Mata yang memanfaatkan assist Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-54. Meski begitu, Mourinho tetap memuji kontribusi Rojo.

“Kami biasanya tampil dengan Bailly dan Smalling, tetapi kami kehilangan mereka karena cedera,” jelas Mourinho, seperti dikutip dari MUTV.

“Kami harus bermain dengan dua bek tengah berkaki kiri dan Marcos (Rojo) lama tidak tampil, tetapi dia bermain dengan fenomenal,” tandas manajer asal Portugal tersebut.

Comments
Loading...