Berita Bola: Mourinho Puas Menangi Debut Bersama Man. United

Manajer anyar Manchester United, Jose Mourinho, merasa puas setelah timnya menang 2-0 atas Wigan Athletic dalam laga uji coba pada Sabtu (16/7).

Mourinho menjalani debutnya sebagai manajer Man. United di Stadion DW. Mereka pulang dengan kemenangan berkat gol dari Will Keane dan Andreas Pereira.

Pria asal Portugal tersebut mengaku senang dengan hasil yang didapatkan oleh Setan Merah. Tetapi, ia menegaskan bahwa yang terpenting adalah permainan yang ditampilkan para pemain.

“Saya merasa sangat senang. Hasil laga tentu bukanlah hal yang terpenting, tetapi itu selalu penting,” ujar Mourinho seperti yang dikutip laman resmi klub.

“Saya senang karena saya melihat berbagai hal terkait permainan bertahan dan menyerang yang telah kami coba dalam sesi latihan. Tentu tidak dalam cara yang sempurna karena kami baru latihan selama 10 hari.”

“Hal ini membutuhkan waktu, tapi saya dapat melihat bahwa mereka sudah mulai menerapkan ide permainan saya. Hal itu membuat saya senang. Semua mendapatkan kesempatan bermain dan menampilkan performa yang positif,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, The Special One juga memberikan pujian kepada para fans Man. United yang datang ke kandang Wigan dalam jumlah besar meski ini hanyalah laga uji coba.

“Hal yang terbaik adalah ada begitu banyak suporter yang datang memberikan dukungan kepada tim. Sebelumnya, saya tidak pernah merasakan hal ini dalam sebuah laga uji coba yang dapat saya sebut sebagai sesi latihan dengan tim lawan,” terangnya.

Comments
Loading...