Berita Bola: Mourinho Sanjung Bakat Pereira & Tuanzebe

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengomentari penampilan Andreas Pereira dan Axel Tuanzebe dalam laga uji coba kontra Wigan Athletic di Stadion DW pada akhir pekan lalu. Mourinho mengaku sangat terkesan dengan bakat dua pemain muda Setan Merah tersebut.

Pereira mendapat kesempatan untuk melakoni debut profesionalnya bersama Man. United dari manajer Louis van Gaal. Dia tampil menggantikan babak kedua saat Setan Merah kalah 0-4 dari MK Dons dalam babak kedua Piala Liga pada pengujung Agustus 2014 lalu.

Setelah babak pertama berakhir imbang tanpa gol saat melawan Wigan, Mourinho melakukan sejumlah pergantian pemain. Pereira masuk menggantikan Michael Carrick selepas turun minum.

Man. United unggul berkat gol Will Keane pada menit ke-49. Pereira melengkapi kemenangan 2-0 Man. United usai menyarangkan bola ke gawang Wigan sembilan menit berselang.

Tunazebe mendapat kesempatan tampil menggantikan Eric Bailly pada pengujung laga. Walaupun hanya dalam waktu singkat, Mourinho mengaku telah melihat bakat besar dalam diri pemain asal Republik Kongo itu.

“Andreas (Pereira) memiliki bakat yang besar. Dia mempunyai visi dan teknik yang luar biasa,” ungkap Mourinho, seperti dikutip dari MUTV.

“Anda bisa tampil 90 menit atau hanya satu menit. Terkadang, satu menit adalah cukup. Dengan Axel, 10 menit adalah cukup. Saya hanya butuh 10 menit untuk mengetahui potensi dia. Anda langsung bisa melihat itu,” tandasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More