Berita Bola: Moyes Menyesal Ancam Seorang Wartawan Wanita

Football5star.com, Indonesia – Manajer Sunderland, David Moyes, meminta maaf atas ancaman yang ia lancarkan kepada seorang reporter wanita, Senin (3/4/2017).

Reporter BBC, Vicki Sparks, bertanya kepada David Moyes mengenai tekanan akibat kehadiran pemilik klub Ellis Short di Stadion of Lights ketika Sunderland imbang 0-0 melawan Burnley pada 18 Maret silam.

Mantan manajer Manchester United dan Everton tersebut nampaknya ia merasa kesal dengan pertanyaan dari Sparks. Ia mengancam akan menampar sang reporter.

Sparks juga diminta ‘berhati-hati’ jika datang ke Stadion Of Lights di masa mendatang. “Anda bisa saja mendapatkan tamparan kendati Anda adalah seorang wanita,” ujar Moyes ketika itu.

Moyes mengatakan bahwa dirinya merasa menyesal atas perkataannya. Ia mengaku telah meminta maaf kepada Sparks.

“Saya sangat menyesal atas komentar yang saya telah saya buat. Itu sama sekali tidak menggambarkan diri saya,” kata Moyes.

“Saya menerima kesalahan saya. Saya telah berbicara dengan sang reporter. Ia menerima permintaan maaf saya,” tutur dirinya.

Pihak BBC mengkomfirmasi permintaan maaf dari Moyes. “Tuan Moyes sudah meminta maaf kepada reporter kami dan ia memaafkannya,” ujar juru bicara BBC.

Saat ini, Sunderland berada di dasar klasemen sementara Premier League dengan total raihan 20 poin, tertinggal delapan angka dari Swansea City yang berada di batas aman degradasi. The Black Cats akan menghadapi Leicester City pada Selasa (4/4/2017).

Comments
Loading...