Berita Bola: MU Dapatkan Bintang Muda Meksiko Setelah Olimpiade

Manchester United diklaim tengah menjalani tahap negosiasi untuk mendapatkan bintang muda Meksiko, Hirving Lozano.

Man. United telah resmi mendapatkan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain dan Eric Bailly dari Vilarreal pada bursa transfer musim panas ini. Namun, mereka nampaknya masih belum akan menghentikan aktivitasnya dalam waktu dekat.

Seperti yang dilansir oleh Sky Sports, Setan Merah sudah melayangkan penawaran resmi kepada Pachuca, klub pemilik Lozano. Bahkan, wakil presiden Andres Fassi mengkomfirmasi bahwa pihak klubnya tengah dalam proses negosiasi dengan Man. United.

“Sudah ada negosiasi antara kami dengan Man. United. Tetapi, kami belum mendekati kesepakatan apa pun,” ujar Fassi.

Menariknya, mertua dari Lozano justru mengklaim bahwa seluruh transfer telah rampung. Sang penyerang akan merapat ke Old Trafford setelah membela Meksiko di ajang Olimpiade.

“Semuanya telah selesai. Hanya kurang beberapa hal kecil, dan transfer akan resmi setelah Olimpiade,” ujarnya.

Pemain berusia 20 tahun tersebut merupakan salah satu pemain muda yang paling dibicarakan di Meksiko. Ia total telah mencatatkan 21 gol dari 91 penampilan di Liga MX. Ia juga telah bermain sebanyak tujuh kali bersama timnas senior.

Jika benar Lozano bergabung dengan Man. United, maka ia akan menjadi pemain Meksiko kedua yang diboyong sepanjang sejarah klub. Saat ini, hanya ada satu pemain Meksiko yang pernah berkostum MU, yakni Javier Hernandez. Ia didatangkan dari Chivas Guadalajara pada 2009 silam.

Comments
Loading...