Berita Bola: MU Diminta Lupakan Pogba

Manchester United diminta untuk melupakan Paul Pogba. Harga Pogba yang selangit menjadi sebab utama agar Setan Merah harus segera melupakan Pogba.

MU dikabarkan ada di posisi terdepan untuk mendatangkan Pogba. Mereka sedang bersaing dengan Real Madrid untuk mendatangkan gelandang 23 tahun itu.

Pogba memang menunjukkan penampilan yang oke selama di Juventus. Dia sudah menyumbangkan sebanyak tiga scudetto secara berurutan.

Agen Pogba, Mino Raiola, dikabarkan sudah mencapai kesepakatan personal dengan MU. Uang senilai 100 juta poundsterling sudah disepakati menjadi nilai transfer Pogba ke Old Trafford.

Soal hal itu, pundit di Inggris, Stan Collymore, bilang bahwa The Red Devils seharusnya melupakan Pogba. Mereka disarankan untuk mendatangkan pemain tim nasional Prancis lainnya, Dimitri Payet dan N’Golo Kante.

“Paul Pogba merupakan pemain hebat dan seseorang yang saya nilai sangat tinggi. Dia merupakan gelandang modern –atletis, menutup lapangan dengan baik, dan sadar mengenai taktik. Tapi, untuk 100 juta poundsterling untuk uang saiapapun, saya harus berkata’Tidak!’,” kata Collymore di Mirror.

“Saya bahkan tak berpikir dia layak untuk dihargai 70 juta poundsterling atau 75 juta poundsterling, sejujurnya. Pergerakan yang lebih pintar dari Moutinho bisa mendatangkan dua anggota tim nasional Prancis lainnya yang akan bermain di laga melawan Portugal di pertandingan final di Minggu malam -Ngolo Kante dan Dimitri Payet,” imbuh eks pemain Liverpool itu.

Comments
Loading...