Berita Bola: MU Lepas Tyler Blackett ke Reading

Manchester United (MU) telah melepas bek mudanya Tyler Blackett ke klub Championship, Reading, yang kini dilatih legenda Setan Merah, Jaap Stam. Blackett menandatangani kontrak tiga tahun bersama Reading.

Pemain 22 tahun itu tampil 11 kali di musim 2014-2015. Namun, di musim berikutnya, ia dipinjamkan ke Glasgow Celtic dan hanya sembilan kali membela klub Skotlandia tersebut.

“Seperti kita ketahui, Blackett adalah bek berbakat yang telah membela tim utama MU. Dia bisa bermain sebagai bek kiri dan bek tengah,” kata Stam di situs resmi klub.

“Blackett punya potensi besar dalam arti bahwa ia cepat dan atletis. Dalam hal bertahan, dia kuat dan bagus mengantisipasi bola mati dari lawan.”

“Sebagai bek, dia juga bisa maju ke depan, dan itulah yang kami butuhkan dalam skuat,” Stam mengakhiri.

MU banyak melepas pemain di bursa transfer ini. Sebelum Blackett, Setan Merah juga melepas Paddy McNair dan Donald Love ke Sunderland secara permanen.

Sementara Cameron Borthwick-Jackson, Guillermo Varela, Adnan Januzaj dan James Wilson dipinjamkan ke klub lain. Adapun pemain yang didatangkan MU adalah Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Henrikh Mkhitaryan dan Eric Bailly.

Comments
Loading...