Berita Bola: Munir Bertekad Bantu Valencia Lolos Ke Liga Champions

Penyerang anyar Valencia, Munir El Haddadi, optimistis dapat membawa klubnya lolos ke Liga Champions musim depan.

Akibat sulitnya menembus skuat utama Barcelona, Munir memutuskan untuk menerima pinangan Valencia pada bursa transfer musim panas kemarin. Ia bergabung sebagai pemain pinjaman, dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim.

Munir menjelaskan bahwa dirinya senang dapat membela Valencia. Ia pun bertekad membantu tim barunya untuk finis di tiga besar Divisi Primera demi mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

“Target musim ini adalah lolos ke Liga Champions. Aku yakin kami bisa melakukannya,” ujarnya seperti yang dikutip oleh Football Espana.

“Aku datang untuk mencetak banyak gol. Aku yakin ini akan menjadi musim yang sukses bagi kami,” tambah dirinya.

Lebih lanjut, pemain berumur 21 tahun tersebut juga membeberkan bahwa ia juga sempat didekati oleh Celta Vigo. Namun, ia sudah membulatkan tekadnya untuk menjadi bagian dari skuat El Che terlebih dahulu.

“Celta tertarik kepadaku, tetapi aku mengatakan kepada mereka bahwa aku akan bergabung dengan Valencia. Begitu aku tahu klub untuk tertarik kepadaku, aku langsung ingin datang kesini,” jelasnya.

Besar kemungkinan, Munir akan menjalani debutnya ketika Valencia menjamu Real Betis di Stadion Mestalla dalam laga lanjutan Divisi Primera pada Minggu (11/9) mendatang.

Sebagai informasi, bersama Blaugrana musim lalu, pemain berdarah Maroko tersebut berhasil menyumbangkan delapan gol dari 26 pertandingan.

Comments
Loading...