Berita Bola: Musacchio Resmi Jadi Rekrutan Pertama AC Milan Musim Ini

Football5star.com, Indonesia – AC Milan mengumumkan kedatangan bek asal Villarreal, Mateo Musacchio, dengan kontrak berdurasi empat tahun.

Bek asal Argentina itu sudah menjalani tes medis pada pekan lalu dan sejak Selasa (30/5) diperkenalkan sebagai anggota baru I Rossooneri. Kabarnya, Milan harus merogoh kocek sebesar 18 juta euro untuk mendatangkannya.

“AC Milan mengumumkan perekrutan Mateo Musacchio dari Villarreal dengan ikatan kontrak berdurasi empat tahun sampai 30 Juni 2021. Selamat datang Musacchio,” bunyi pernyataan di laman resmi Milan.

Musacchio menjadi rekrutan pertama Milan menjelang dibukanya bursa transfer musim panas tahun ini pada 1 Juli mendatang. Milan sendiri finis di posisi keenam Serie A musim 2016-2017 dan akan tampil di Liga Europa.

Bek berusia 26 tahun itu memulai karier profesional bersama River Plate sebelum bergabung ke Villarreal pada 2009. Dia sudah tampil lebih dari 200 pertandingan di semua kompetisi, dan mulai 30 Juni mendatanga akan memulai petualangan baru di sepak bola Italia.

Selain Musacchio, Milan kabarnya sudah semakin dekat mendatangkan gelandang Atalanta, Franck Kessie. Pemain berumur 20 tahun itu disinyalir akan segera menjalani tes medis sebelum meneken kontrak bersama I Rossoneri.

Comments
Loading...