Berita Bola: Musim Panas, Milan Berpeluang Dekati Badelj

Gelandang Fiorentina, Milan Badelj, membuka peluang untuk hijrah ke AC Milan pada musim panas mendatang.

Untuk memperbaiki prestasinya yang merosot drastis dalam beberapa tahun terakhir, Milan berupaya membenahi skuat pada bursa transfer musim panas lalu. Apesnya, proses akusisi saham mayoritas klub oleh investor asal Cina yang berbelit-belit membuat I Rossoneri kesulitan membeli pemain incaran.

Situasi itu sempat dikeluhkan oleh pelatih Vincenzo Montella. Dengan ekspektasi yang besar, dia hanya dibekali sejumlah pemain anyar yang namanya kurang mentereng, seperti Gianluca Lapadula, Gustavo Gomez, Jose Sosa dan Mario Pasalic.

Salah satu pemain yang dilirik oleh Milan adalah Badelj. Akan tetapi, pemain asal Kroasia tersebut akhirnya bertahan di Artemio Franchi.

Agen Badelj, Dejan Joksimovic, mengakui sempat ada pendekatan dari Milan. Meski begitu, Joksimovic menyangsikan Badelj bisa direkrut Milan pada Januari nanti.

“Apakah kami hampir bergabung dengan Milan? Jelas tidak cukup dekat,” tutur Joksimovic, seperti dikutip dari MilanNews.

“Saya tidak tahu apakah Milan akan kembali berusaha merekrut dia pada Januari. Itu sangat tergantung dengan Fiorentina. Saya pikir, itu lebih realistis pada musim panas mendatang,” imbuhnya.

Comments
Loading...