Berita Bola: Napoli Bakal Terbiasa Tanpa Arkadiusz Milik

Football5Star.com, Naples – Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, mengalami cedera lutut parah hingga harus menepi dalam jangka waktu yang lama. Partenopei diyakini akan mampu membiasakan diri bermain tanpa penyerang asal Polandia itu.

Milik Digaet Napoli dari Ajax Amsterdam untuk menggantikan Gonzalo Higuain yang pindah ke Juventus. Sejauh ini, Milik mampu membuktikan diri menjadi andalan lini depan Napoli dengan catatan tujuh gol di semua ajang dalam delapan kali penampilan.

Kabar buruk untuk Napoli datang di laga internasional di bulan Oktober. Milik mengalami cedera saat membela Polandia di laga kualifikasi Piala Dunia melawan Denmark.

Milik mengalami masalah pada otot anterior cruciate ligament (ACL) hingga dipastikan akan menepi lama. Dia sudah menjalani operasi untuk memulihkan kondisi lutut itu.

Dengan hilangnya milik, kekuatan Napoli jelas menurun. Kendati demikian, Napoli disebut akan terbiasa bermain tanpa Milik. HAl itu seperti diungkapkan oleh eks pelatih Milan, Arrigo Sacchi.

“Apakah persaingan juara akan selesai tanpa Milik? Tidak, karena persoalan tim lebih dari pada sekadar individu,” kata Sarri kepada La Stampa.

“Sarri bermain dengan cara yang sama, hanya dengan dengan performa berbeda. Jika Anda melihat [Carlo] Goldoni bermain, aktornya mungkin berganti tapi mereka masik akan mempunyai gaya yang sama,” imbuh pelatih yang juga pernah menangani Real Madrid itu.

Comments
Loading...