Berita Bola: Napoli Di Bawah Bayang-Bayang Ancaman Mattia Destro

Napoli akan menjamu Bologna di lanjutan Liga Italia. Pemain Rossoblu, Mattia Destro, menjadi momok tersendiri untuk Partenopei.

Pertandingan Napoli melawan Bologna akan berlangsung di San Paolo, Minggu (18/6) dini hari WIB. Napoli mempunyai modal bagus menatap laga itu, merkea belum pernah kalah dalam empat laga yang dilakoni dengan catatan tiga kemenanan dan sekali hasil imbang.

Sementara itu, Bologna baru saka bangkit dari kekalahan. Mereka menuai kemenangan atas Cagliari setelah sebelumnya dihancurkan Torino 5-1.

FourFourTwo mencatat bahwa rekor pertemuan antara Napoli melawan Bologna dalam delapan pertandingan terakhir masih seimbang. Rinciannya, mereka sama-sama mencatatkan tiga kemenangan dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan hasil imbang.

Napoli mencetak setidaknya dua gol dalam enamp pertandingan terakhir melawan Bologna. Mereka juga memenangi dua pertandingan terakhir saat melawan Bologna di Liga Italia dengan catatan sembilan gol tanpa menderita kebobolan.

Kemenangan terakhir Bologna di laga tandang didapat bulan Februari silam. Usai itu, mereka draw empat kali dan kalah dua kali.

Hamsik mencatatkan gol sebanyak Enam kali saat berhadapan dengan Bologna di Liga Italia. Catatan itu terbanyak kedua, dia sudah delapan kali mencetak gol ke gawang Palermo.

Sementara itu, Destro menjadi pemain yang paling menjadi momok untuk Napoli. Dia sudah membukukan enam gol saat melawan Napoli. Salah satunya adalah catatan brace di bulan Desember lalu saat berlaga di Renato Dall’Ara.

Comments
Loading...