Berita Bola: Napoli Tepis Spekulasi Pulangkan Edinson Cavani

Napoli saat ini masih berburu striker yang baru. Tapi, Partenopei langsung menepis spekulasi mendatangkan kembali Edinson Cavani ke San Paolo.

Stok striker Napoli berkurang setelah Gonzalo Higuain hengkang ke Juventus. Dia dilego ke Bianconeri dengan banderol 90 juta euro.

Untuk menggantikan Higuain, Napoli sempat dikabarkan mengincar beberapa pemain depan baru. Salah satunya adalah Mauro Icardi, yang belakangan memilih bertahan di Inter Milan.

Nama Cavani, striker yang tampil sangat bagus bersama Napoli di tahun 2010-2013 dengan sumbangan 78 gol dalam 104 pertandingan, juga menjadi salah satunya.

Soal hal itu, presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, memberikan bantahan. Napoli juga disebutnya cuma merekrut pemain-pemain muda.  Oleh karena itu, dia menepikan Edinson Cavani yang kini memperkuat Paris Saint-Germain.

“Saya penggemar berat Edinson Cavani. Kami menjalani masa-masa yang menyenangkan semasa dia berada di Napoli. Dia mencetak banyak gol cantik –104!” tegas De Laurentiis di Soccerway.

“Tapi sulit untuk mendatangkan pemain ke Napoli, yang sudah pernah kami miliki di masa lalu.”

“Itu tak semudah seperti menghangatkan sup lagi, tapi Napoli berkembang turnamen demi turnamen dan mengambil beberapa cara yang berbeda dalam bermain.”

“Itulah mengapa saya selalu bilang bahwa kami membutuhkan pemain muda, dan pemain baru yang sudah datang akan memberikan kontribusi yang besar untuk membawa Napoli Juara,” imbuhnya.

Aurelio De LaurentiisEdinson CavaniNapoli