Berita Bola: Nolito Yakin Akan Bahagia Di Manchester

Nolito sudah menunjukkan penampilan yang impresif bersama Manchester City. Dia yakin akan bahagia berkarier bersama The Citizens.

Nolito harus rela berbagi tempat saat bermain untuk City musim ini. Manajer City, Josep Guardiola, memang biasa menerapkan kebijakan rotasi pemain.

Dalam tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Nolito sudah memberi kontribusi yang manis untuk City. Dia mencetak tiga gol dan satu assist.

Nolito membukukan dua gol saat City berhadapan di lanjutan Liga Inggris melawan Stoke City. Satu gol lainnya dibukukan saat melakoni kualifikasi Liga Champions.

Nolito yang sudah menginjak usia 29 tahun, mengaku tetap akan berjuang keras guna mendapatkan tempat di tim utama.

“Usia saya bukanlah masalah. Saya merasa sangat bagus dan fit, serta ingin banyak bermain, dan menampilkan performa bagus. Umur Anda hanya angka. Saya berharap matahari akan bersinar lebih ternag lagi, tapi sejauh ini sudah cukup baik. Tim dalam kondisi bagus, dan saya merasa saya akan bahagia di sini,”kata Nolito di Sports Mole.

“Terkadang Anda memulai pertandingan, terkadang Anda menjadi pemain pengganti. Tapi, yang penting kami menang. Dan sekarang, kami harus tetap tenang. Kami semua mengambil konsep dari Guardiola dan saya di sini karena saya tahu gaya bermainnya. Itu tak selelu mudah –kondisi di Stoke tak bagus dan itu selalu berat buat kami. Tapi, kami bisa melewatina dan itu hal paling penting.”

“Kami mendengar banyak hal dari fans dan dari pers. Tapi, kami akan selalu mencoba untuk bermain sesuai dengan cara kami. Tak masalah kondisi di stadion manapun. Saya tak mengharapkan penampilan seperti itu. Kami semua tahu seberapa berat Premier League,” imbuhnya.

Comments
Loading...