Berita Bola: Ini Sumber Kebakaran Di Old Trafford

Football5star.com, Indonesia – Stadion Old Trafford, yang merupakan markas dari Manchester United, sempat terbakar pada Senin (30/1) pagi waktu setempat.

Nasib sial dialami oleh Man. United. Korsleting di bagian ruang pengatur lift menyebabkan tribun Sir Bobby Charlton mengalami kebakaran kecil. Untungnya, petugas pemadam kebakaran bergerak cepat untuk memadamkan api, sehingga dampak kebakaran tidak terlalu besar.

Berdasarkan laporan Manchester Evening News, tiga unit mobil damkar dikerahkan untuk mengatasi masalah ini.

“Kami dihubungi pada pukul 06.58 pagi untuk datang ke jalan Sir Matt Busby Way. Kami berhasil mengisolasi listrik dan memadamkan api menggunakan alat bantu pernapasan dan alat pemadam kebakaran CO2,” terang juru bicara pihak pemadam kebakaran Greater Manchester.

Pihak Man. United, melalui laman resminya, mengkonfirmasi bahwa tidak ada korban jiwa akibat kebakaran tersebut.

“Klub mengkonfirmasi bahwa kebakaran kecil telah terjadi di Sir Bobby Charlton Stand sekitar pukul 07.00 Senin pagi. Pemadam kebakaran mengatasi masalah dengan cepat dan efektif. Hanya ada kerusakan kecil di area itu dan tidak ada korban,” tulis mereka.

Pada Minggu (29/1) malam sebelum kejadian, Setan Merah baru saja menggelar laga putaran keempat Piala FA melawan Wigan Athletic di Old Trafford. Skuat asuhan manajer Jose Mourinho tersebut menang dengan skor 4-0.

Comments
Loading...