Berita Bola: Origi Beberkan Pesan Klopp Jelang Kontra Sunderland

Striker Liverpool, Divock Origi, mengungkapkan bahwa manajer Juergen Klopp mengatakan kepada dirinya dan rekan-rekan setim untuk bersabar ketika melawan Sunderland.

Sunderland yang menempati posisi juru kunci harus bertandang ke maras Liverpool dalam lanjutan Premier League, Sabtu (26/11). Anak asuh David Moyes sempat membuat tuan rumah kesulitan mencetak gol.

Liverpool baru bisa memecah kebuntuan pada menit ke-75. Origi melesakkan bola ke pojok gawang Sunderland yang dikawal oleh Jordan Pickford.

Tambahan satu gol mampu diciptakan oleh Liverpool pada injury time. James Milner melengkapi kemenangan Liverpool dengan skor 2-0 melalui golnya dari titik putih.

“Manajer (Klopp) mengatakan kami harus tetap bersabar sebelum pertandingan. Dia mengatakan jika bermain seperti itu di semua pertandingan, kami akan menang,” papar Origi, seperti dikutip dari BBC.

Origi yang membuka keunggulan Liverpool sejatinya tampil dari kursi cadangan. Dia menggantikan Philippe Coutinho yang ditandu keluar lapangan akibat cedera pada menit ke-34.

Perihal detail cedera Coutinho, Origi mengatakan, “Aku tidak tahu sama sekali. Aku berharap dia tidak apa-apa karena dia pemain yang sangat penting bagi kami.”

Tambahan tiga poin dari laga kontra Sunderland mengokohkan posisi Liverpool di urutan kedua klasemen Premier League sementara dengan tiga poin. The Reds terpaut satu angka dari Chelsea yang berada di puncak.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More