Berita Bola: Palermo Tutup Pintu Untuk Mario Balotelli

Mario Balotelli tampaknya kehilangan satu klup peminat yang berniat untuk merekrutnya di bursa transfer musim panas 2016. Palermo sudah menutup pintu untuk Super Mario menjelang bursa transfer selesai.

Masa depan Balotelli di Liverpool kini sedang tak menentu. Dia tak ada di dalam rencana Juergen Klopp.

Balotelli pun ditawar-tawarkan oleh Liverpool. Beberapa klub dari Napoli hingga Besiktas bahkan menolak untuk menampung Balotelli.

Penampilan Balotelli di AC Milan musim lalu boleh jadi membuat banyak klub ragu untuk membelinya. Dia cuma mencetak sebanyak satu gol dalam 20 penampilan di Liga Italia.

Selain penampilannya yang tidak impresif, Balotelli juga kerap melakukan tindakan bodoh di luar lapangan. Beberapa waktu lalu, dia tertangkap kamera sedang merokok dengan temannya di sebuah restoran.

Direktur olahraga Palermo, Daniele Faggiano, bilang bahwa mereka tak mendatangkan Balotelli.

“Situasinya jelas sudah tertutup, Mario Balotelli tak akan datang ke Palermo,” kata Faggiano di Football Italia.

Balotelli saat ini masih mempunyai Nice sebagai klub peminat. Selain itu, masih ada Chievo yang juga ingin mendatangkan Balotelli, tapi tampaknya akan tersandung besarnya gaji yang diminta oleh Balotelli.

Bursa transfer musim panas ini masih akan berlangsung hingga 31 Agustus waktu setempat. Balotelli masih mempunyai waktu beberapa jam lagi sebelum bursa transfer ditutup.

Comments
Loading...