Berita Bola: Patung Lionel Messi Di Buenos Aires Dipotong Setengah

Football5star.com, Indonesia — Kabar tak mengenakan datang untuk Lionel Messi dari Buenos Aires, Argentina. Patung dirinya dipotong setengah oleh orang tak dikenal.

Patung Messi itu dibuat pada bulan Juni lalu. Saat itu, La Pulga mengumumkan bahwa dirinya sudah pensiun dari timnas, menyusul kegagalan di Copa America Centenario. Argentina gagal di final setelah kalah adu penalti dari Chile.

Patung Messi itu berbentuk dirinya sedang menggiring bola. Patung itu merupakan bagian dari Paseo de la Gloria yang bertempat di pinggir pantai Rio de la Plata.

Patung Messi itu dipotong dari bagian pinggang ke atas, hingga tinggal menyisakan bagian kaki yang sedang menggiring bola. Saat ini, semua bagian yang tersisa sudah ditutup dengan kain.

“Patung dari Lionel Messi menjadi korban dari tindakan vandalisme yang menyisakan bagian dari patung pesepakbola itu tanpa bagian atas,” kata pernyataan resmi pemerintah kota Buenos Aires.

“Proses perbaikannya saat ini sedang berlangsung,” imbuh pernyataan itu.

Selain ada patung Messi, di tempat itu juga ada beberapa patung atlet Argentina lainnya Gabriela Sabatini, Manu Ginobili and Juan Manuel Fangio.

Selain Messi, Cristiano Ronaldo juga pernah mengalami masalah yang sama. Patungnya di Madeira, Portugal, dicoret-coret orang tak dikenal.

Comments
Loading...