Berita Bola: Pelatih Dinamo Zagreb Sebut Eduardo ke Chelsea Pekan Depan

Pelatih Dinamo Zagreb, Zlatko Kranjcar, mengatakan bahwa kiper timnya, Eduardo, akan bergabung dengan Chelsea pada pekan depan.

Kiper timnas Portugal yang menjadi bagian saat juara Euro 2016 tersebut memang berminat untuk pergi dari klub Kroasia tersebut. Awalnya, dia bermaksud pulang ke Portugal dan membela Sporting CP.

Akan tetapi, manajemen Dinam Zagreb memutuskan lain. Mereka mendorong Eduardo untuk merapat ke Stamford Bridge.

Seperti yang dikatakan Kranjcar, Eduardo bakal ke Chelsea usai pertandingan di babak play-off Liga Champions 2016-17 leg kedua melawan Red Bull Salzburg pada Rabu pekan depan tepatnya 25 Agustus.

“Eduardo mendapat kehormatan besar untuk bergabung bersama klub besar yakni Chelsea,” sebut Kranjcar dilansir Soccerway.

“Benar. Saya katakan dia akan menuju Stamford Bridge setelah Dinamo menghadapi Red Bull Salzburg pada Rabu pekan depan,” tambah Kranjcar yang pernah menjadi pelatih timnas Kroasia.

Eduardo memang ikut bersama timnas Portugal di Euro 2016. Tapi, dia tak bermain lantaran kiper utama adalah Rui Patricio.

Dia bergabung dengan Dinamo Zagreb sejak 2014 setelah digaet dari Genoa. Di Klub Italia itu, Eduardo bergabung sejak 2010. Tapi, dia kerap dipinjamkan yakni ke Benfica, Istanbul BB, dan sc Braga.

Sedangkan kariernya di Portugal dihabiskan bersama Braga, Beira Mar, dan Vitoria Setubal.

Dengan akan bergabungnya Eduardo, besar kemungkinan kiper pelapis Asmir Begovic akan meninggalkan Stamford Bridge. Dia memang bermaksud mencari klub yang bisa memberinya kesempatan bermain lebih banyak.

Comments
Loading...